Cara Untuk Meningkatkan Stamina Tubuh Saat Melaksanakan Ibadah Haji dan Umroh

Tidak hanya mengikuti tata cara umroh selalu, kita harus memastikan kondisi tubuh agar tetap bugar selama berada di perjalanan. Cuaca panas dan dingin pasti menggempur kita sehari-hari. Hal yang wajar apabila koNdisi tubuh menjadi tidak kuat, dan daya tahan tubuh pun menurun,  belum lagi terkena resiko berdesakan pada saat melaksanakan ibadah umroh di sepanjang tempat ibadah. Haji Onh Plus

 Olahraga

Tidak harus olahraga berat , kita bisa meNjaga kondisi tubuh dengan cara ringan, contoh jogging, renang, dan senam, jangan sampai kita mudah terserang penyakit. Jadi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kita bisa melengkapi olahraga dengan mengkonsumsi suplemen penambah stamina, kitapun bisa membelinya di apotek alangkah baiknya menggunakan suplemen alami yaitu madu.

Menjaga gaya hidup dan mengatur makanan

Sering kali persiapan keberangkatan memang menjadi hal yang paling utama, kita harus mempersiapkan ibadah haji maupun umroh sekitar tiga bulan sebelum keberangkatan dimulai, sebelum berangkat alangkah baiknya kita harus mengatur makan dan gaya hidup kita, jauhi dengan makan-makanan yang berlemak, dan menggantinya dengan makanan empat sehat lima sempurna dan disertai segelas air putih. http://www.travel-umroh-haji.com/2017/04/paket-haji-onh-plus-berangkat-2017.html

Sangat disarankan sebelum kita melakukan ibadah haji/umroh kita harus rutin untuk mengecek kesehatan, (Medical Check Up) , yang berfungsi untuk memastikan tubuh kita benar-benar sehat untuk berangkat, atau sebaliknya.

Mencari pos pelayanan kesehatan Indonesia dan mencatat nomor telepon yang bisa di hubungi dalam keadaan darurat

Ketika terjadi darurat , kita bisa meminta pertolongan kepada pihak rumah sakit, atau kita dapat mendatangi pos pelayanan kesehatan Indonesia untuk meminta pertolongan.

Harus membawa makanan yang cukup dan perbanyak istirahat

Bagi orang yang beribadah ke Tanah Suci, apapun yang kita lakukan di sana, kita harus pastikan untuk asupan makanan dan istirahat yang cukup, jangan sampai tubuh kita drop sebelum melakukan puncak ibadahnya, diwaktu luang kita dapat memakainya dengan istirahat

Pada waktu siang yang amat panas usahakan tubuh masih terhidrasi. Jauhilah minuman yang mengandung kafein atau yang mengandung soda, dan jangan lupa kita wajib meminum air putih,setidaknya kira bisa mengahabiskan tiga sampai empat liter per hari.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *