Dian Sastrowardoyo Ingin Menjajal Olahraga Parkour & Memanah Agar Tetap Cantik!

Dian Sastrowardoyo tak perlu waktu lama untuk mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan kedua anaknya.

Hanya dalam hitungan minggu saja sesudah bersalin, pemain film ini memiliki tubuhnya yang indah dan kembali langsing. Wajahnya juga tetap terlihat terawat menginjak usianya ke-33 pada 16 Maret kemarin.

Dian mengakui, keinginan merawat tubuhnya itu bukan saja datang dari dirinya sendiri, namun juga berkat dukungan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo (33). “Dari dulu Indra senantiasa meminta supaya aku ini tetap seksi,” kata Dian waktu ditemui pada acara terpilih menjadi brand ambassador produk bayi Zwitsal di wilayah Cikini Raya, Menteng, Jakarta Sentra, Kamis (19/3).

Sedangkan usianya baru menginjak 33 tahun, Dian yang dituntut tetap cantik dan seksi ini walaupun ia sudah menjadi ‘tua’. Tetapi, pemain film Ada Apa dengan Cinta?, Drupadi dan Belahan Jiwa itu sependapat dan tetap berkeinginan cantik dan segar walau sudah memiliki dua buah hati.

Baca juga artikel ini: Lama Olahraga Yang Dianggap Efektif

Apalagi Indraguna juga memberi dukungan positif kepada istrinya yang mau tampil muda itu. “Aku mau tetap seksi meski sudah tua,” kata Dian sambil tersenyum.

Mempertahankan keseksian tubuh dan tetap menawan ini menjadi tantangan yang seharusnya ditaklukkan Dian. Dian ingin tetap cantik dengan tubuh yang ramping juga senantiasa diimpikannya sejak dulu waktu ia sampai kini sesudah menikah dan berumah-tangga. Toh, Dian juga senang dalam merawat dirinya sendiri agar tetap terlihat cantik.

Saat ini Dian mengaku sedang banyak merenung untuk mencari sesuatu yang baru yang dapat membuatnya kian berbinar dan menawan. “Indera itu rajin berolahraga. Jadi aku sedang usaha menghasilkan sesuatu yang baru dengan olahraga juga,” jelasnya.

Ideal di hari ulang-tahunnya kemarin, ibu dari Syailendra Sutowo dan Ariandra Nariratana Sutowo ini menyuarakan keinginannya menjajal olahraga ekstrem. Melewati Instagram-nya, @therealdisastr, Dian berkeinginan mencoba serunya melemparkan anak panah di arena memanah, atau menembak dan memanjat tebing, sampai parkour.

Sumber Referensi: http://www.tribunnews.com/seleb/2015/03/20/biar-tetap-seksi-dian-sastro-kepikiran-olahraga-panjat-tebih-atau-parkour

http://master-archery.com/

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *