Selain Parkour Olahraga Yoga Bersama Kambing Membuat Anda Bebas Stres

Selain Parkour Olahraga Yoga Bersama Kambing Membuat Anda Bebas Stres

Selain Parkour Olahraga Yoga Bersama Kambing Membuat Anda Bebas Stres

Rekomendasi aqiqah kambing merupakan salah satu binatang peliharaan yang memiliki bau menyengat, sehingga orang yang tidak terbiasa akan merasa terganggu. Terlebih lagi untuk diajak berolahraga, biasanya orang berolahraga dengan mengajak kucing ataupun anjing. Sangat jarang ditemukan orang berolahraga dengan mengajak kambing.

Olahraga Yoga Bersama Kambing Rekomendasi Aqiqah

Kambing Sebagai Pasangan Yoga

Kambing yang memiliki bau cukup menyengat tersebut ternyata bisa dijadikan pasangan saat berolahraga, khususnya olahraga yoga. Hal ini dilakukan oleh seorang instruktur yoga asal Swedia, Gabriella Bergback yang menekuni olahraga yoga kambing. Kambing rekomendasi aqiqah yang digunakan Gabriella untuk mengajar yoga adalah kambing milik kekasihnya, Nathan Pflaum.

Untuk melakukan yoga bersama kambing, Gabriella membawa dua ekor kambing dewasa yang diberi nama Cassandra dan Pepito serta dua ekor bayi kambing rekomendasi aqiqah berusia tiga bulanan. Tidak ketinggalan ada sekelompok ayam yang dibawa Gabriella untuk mengajar yoga di Kul Kul Farm, Bali Spirit Festival 2017.

Para Pengunjung Disambut oleh Kambing

Saat ada pengunjung yang akan mengikuti yoga bersama Gabriella, para kambing rekomendasi aqiqah akan langsung menyambut orang-orang yang berdatangan tersebut. Mereka juga langsung mendekat, mengendus, dan bahkan menjilat orang yang datang hendak melakukan yoga.

Reaksi dari para pengunjung juga beragam, ada yang langsung membalas sapaan dari kambing tersebut dan ada pula yang terlihat kaget dan takut saat para kambing mendekat. Pada saat hal itu terjadi Gabriella akan mengatakan bahwa kambing rekomendasi aqiqah adalah teman yang baik, sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir.

Kelas Yoga Dimulai

Saat kelas yoga dimulai, Gabriella akan langsung memulai kelas dengan gerakan dalam yoga. Terlihat ia memulai kelas yoga menggunakan gerakan dasar yoga yakni hatha. Gerakannya cukup ringan kemudian dilanjutkan dengan gerakan vinyasa. Kedua gerakan dalam yoga dilakukan dalam posisi berdiri. Hal ini dikarenakan tanahnya yang masih basah karena baru saja hujan. Adapun untuk gerakan yoga duduk serta berbaring hanya bisa dilakukan pada saat tanah kering menggunakan matras.

Gerakan dalam yoga lain yang dilakukan Gabriella yakni memadukan gerakan dalam yoga berpasangan seperti menepuk punggung teman dan juga meloncat sambil melakukan tos di udara. Para kambing rekomendasi aqiqah dengan santainya mengelilingi orang-orang yang sedang melakukan yoga.

Sesi Bebas

Memasuki sesi bebas, para pengunjung akan dibebaskan melakukan interaksi dengan para kambing. Para kambing rekomendasi aqiqah tersebut juga terlihat sangat senang dan menjilat kaki para yogi tersebut. Pengunjung juga merasa sangat senang dengan adanya kambing-kambing tersebut.

Sebenarnya gerakan dalam yoga yang dilakukan sama dengan gerakan dalam yoga pada umumnya, hanya saja kehadiran kambing di sekeliling lah yang membedakannya dari kelas yoga lainnya. Dengan kehadiran kambing, para yogi akan merasa lebih fokus dan santai saat berlatih.

Selain itu, melakukan yoga dengan kambing juga bisa memberikan efek penyembuhan, karena orang akan merasa dekat dengan alam, menghilangkan stres, dan menjadi lebih bahagia. Adanya kotoran dari kambing justru membuat pikiran menjadi lebih rileks dan terasa menyatu dengan alam.

Gabriella yang sudah berlatih yoga selama 14 tahun ini mengatakan bahwa ia terinspirasi melakukan yoga kambing rekomendasi aqiqah dari sebuah peternakan kambing yang ada di Amerika. Kesehatan kambing juga menjadi faktor yang sangat diperhatikan oleh Gabriella mengingat kambing tersebut sering berinteraksi langsung dengan manusia. Ia juga menerapkan diet sehat untuk para kambingnya tersebut.

Saat ini yoga kambing menjadi sebuah tren yang dilakukan di berbagai belahan dunia. Para yogi juga terlihat bersemangat mengajak para kambing rekomendasi aqiqah sebagai pasangannya dengan melakukan berbagai gerakan dalam yoga.

Atau anda ingin mencoba olahraga extreme seperti parkour? Baca juga artikel kami mengenai remaja tewas terjatuh dari gedung usai latihan atraksi parkour

https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20170324083305-255-202430/bebas-stres-berkat-yoga-kambing

http://www.ahloulbait.com/category/rekomendasi/

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *