Seorang Remaja 13 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 9 Usai Lakukan Aksi Parkour

Jakarta – Seorang Remaja yang baru berusia 13 tahun meninggal setelah terjatuh dari lantai 9 di sebuah gedung kosong. Remaja tersebut jatuh saat melakukan aksi parkour.

Dilansir dari Dailymail, Pada hari Kamis (17/3/2016), polisi mengatakan remaja yang bertanam Tolya sempat bergelantungan di tepian bangunan di lantai 9 di gedung kosong yang terletak di Saratov, bagian selatan Rusia. Namun, saat ingin mengangkat dirinya naik, genggaman tangannya terlepas dan langsung terjatuh membentur beton.

Remaja tersebut melakukan aksinya untuk memperlihatkan kepada kawannya. Namun aksi nekatnya sangat disayangkan harus berakhir tragis.
“Kami mendengar suara ketika tubuhnya menyentuh tanah,” kata salah seorang teman Tolya.
“Saya sangat terkejut ketika aku melihat tubuhnya. Aku hanya hanya duduk di sana dekat dengannya shock selama setengah jam setelah itu,” tambahnya.

Kseniya Litvinova selaku juru bicara kepolisian setempat mengatakan, Tolya dan teman-temannya rutin beratih parkour di gedung tersebut. Mereka sering berlatih melompat, berlari, hingga bergelantungan di tepian bangunan.

“Saat kami menemukannya tubuh berumur 13 tahun itu sudah terbaring di lantai tanpa tanda-tanda kehidupan,” katanya.

Terdapat dugaan bahwa Tolya dan teman-temannya menenggak minuman beralkohol sebelum melakukan aksi nekat tersebut. Polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pemeriksaan post-mortem akan mengungkapkan penyebab kematian anak itu. Sebuah penyelidikan sedang berlangsung,” ujarnya.

Ahli akrobat Rusia, Aleksandr Rusinov mengatakan, sebuah kesalahan besar jika mengkonsumsi alkohol sebelum melakukan stunt.

“Adalah kesalahan besar jika meminum alkohol sebelum melakukan stunt. Alkohol akan mempengaruhi keterampilan keseimbangan anda,” katanya.
(jor/rni)

 

Sumber: https://news.detik.com/internasional/3167665/remaja-di-rusia-ini-tewas-terjatuh-dari-lantai-9-usai-lakukan-aksi-parkour

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *