Garut

Written by radd on November 27, 2010 – 9:26 am -

Hari :Minggu
waktu :08:30 s/d 12:00
tempat :Lapangan KHERKOUF Garut

HELL TRAINING
Hari :Kamis
waktu :13:00 s/d 16:00
tempat :Lapangan KHERKOUF Garut

kontak person
ilham:089662201431
ikhsan:08987479125
rizal:085793560330

FB: Garut Parkour


Tags: ,
Posted in Jadwal Latihan | 45 Comments »


45 Responses to “Garut”

  1. By arul on Dec 20, 2010 | Reply

    saya dari limbangan tapi suka gabung juga ma anak2 PK bandung … saya kira gak ada parkour di Garut… Insaya Allah tar saya mian… ne no Contac saya 087821525959

  2. By arul on Dec 21, 2010 | Reply

    no yang ada diats ko gak bisa di hub???

  3. By ilham on Dec 23, 2010 | Reply

    ya main atuh kak

  4. By dulloh on Jan 2, 2011 | Reply

    hai guys!!! gue pnggemar parkour tapi gue ga bisa buat belajar karena kterbatasn gue, bila tambahin videonya g,biar gue bisa liat aksi parkour ank garut…

  5. By dzaky on Jan 14, 2011 | Reply

    mo bnget nich gabung q dari tasik

  6. By ilham on Feb 11, 2011 | Reply

    yo bisa kok ltihan dteng aja !, ehm soal video nya entar y gie syuting nie jga

  7. By tandika on Feb 12, 2011 | Reply

    saya.. pingin ikutan latihan kira-kira syaratnya apa aja kang??

  8. By ilham on Feb 13, 2011 | Reply

    ni contact person bru bwt arul
    ilham:089662309438
    ,

  9. By Soon Dooz on Feb 14, 2011 | Reply

    biasana beres latihanna sok jam sabraha kang ??

  10. By Soon Dooz on Feb 14, 2011 | Reply

    coz abdi urg PMP …

  11. By Soon Dooz on Feb 14, 2011 | Reply

    bisa lewat Sms ga???

  12. By ilham on Feb 17, 2011 | Reply

    gk da syaratnya kok gabung aja, atau hubungi kontak bru yg punya ilham

  13. By arul on Mar 10, 2011 | Reply

    siap,,, tar kalo udah nyanty saya main ,,, tar saya hubungi…

  14. By ilham on Mar 18, 2011 | Reply

    no arul nya cantumin atw biar bisa kontak ilham

  15. By rahman on Mar 24, 2011 | Reply

    ka klo lom bsa tpi mau blajar bsa gabung juga ga?

  16. By ilham on Mar 28, 2011 | Reply

    @rahman: bisa gbung aja gk pp

  17. By astry on Apr 2, 2011 | Reply

    bisa gabung ya, tp cp nya ko ga bisa di hubungi ya ?

  18. By ilham on Apr 9, 2011 | Reply

    @astry coba hubungi saya ni cp nya:089662309438 atau liat info di group fb: Garut Parkour cari pasti ad

  19. By adent on May 3, 2011 | Reply

    hayu atuh atian gabung deui ham :D

  20. By irvan on May 18, 2011 | Reply

    kalo di tasik ga ada ???
    rumah sih emang di garut
    tpi skolah di tasik…
    mhon adain di tasik lah…
    ni nomer saya 085223841183

  21. By ilham on May 19, 2011 | Reply

    latgab? hayu wae,, adent mna nya? free runing?

  22. By anton on May 21, 2011 | Reply

    mu ikutan tapi gimana gabung nya ?langsung ikutan apa ada syarat tertentu ?

  23. By ilham on Jun 5, 2011 | Reply

    gk da admin apapun langsung dteng aja

  24. By ilman on Jun 17, 2011 | Reply

    kalau yang latihan nya hari jum’at ada ga? soalnya saya minggu ga libur? kalau misal nya minggu ga jam 10.00 gimana?

  25. By ilham on Jun 27, 2011 | Reply

    wah klo jum’at mh gj ada paking kamis….minggu jm 10. boleh tpi hrus lari 5 putaran lapang dulu,(disiplin)

  26. By gibonk on Jul 8, 2011 | Reply

    good luck pk garut

  27. By ilman on Jul 16, 2011 | Reply

    kalau kamis jam berapa?
    siap lah, minggu paling jam 1 atau jam 2 ga apa-apa?

  28. By arul on Jul 30, 2011 | Reply

    sory ham,,, saya ckp sibuk lagi banyak tugas kuliah, mau latihan teh kalangan wae,
    oh iye no baru saya, 082128059569.
    diantos contecna

  29. By yanuar on Nov 2, 2011 | Reply

    kk saya ingin gabung ke komunitas parkour d garut

  30. By yanuar on Nov 2, 2011 | Reply

    kk ini komunitas parkour garut bukan

  31. By fahmi on Nov 2, 2011 | Reply

    saya ikutan kk
    alamat parkour
    ya kk saya ikutan

  32. By Andi on Nov 3, 2011 | Reply

    kang saya jg mau gbung nih mhon bantuannya

  33. By septian on Nov 6, 2011 | Reply

    bang tolongdong buka cabang parkour dkota tasikmalaya,
    saya pengen bisa

  34. By ilham on Nov 26, 2011 | Reply

    yanuar@ boleh dteng aja k kerkop atw hubungi sya 089662201431,,,,,,tpi hhrus bner2 y ltian nya

  35. By ilham on Nov 26, 2011 | Reply

    andi@ boleh dteng aj atw hubungi no sya

  36. By ilham on Nov 26, 2011 | Reply

    septian@ insyallah tpi kami perlu kyakinan tuk buka dsana,,dan ada brapa orang yg minat lllltihan dsana,,,soal nya mubah ntar kmi ksana tpi gk ada yg latian

  37. By ilham on Nov 26, 2011 | Reply

    bagi info gpk lanjut bisa hubungi sya

  38. By syahrul - pk jember on Dec 15, 2011 | Reply

    saya sahrul dari parkour jember , tapi saya asli garut, cibatu> insyallah sya desember ke garut trs saya pingin gabung am pk garut<<,,, carnya giman mas?

  39. By ilham on Jan 2, 2012 | Reply

    dteng aja k tempat kita,,,,,,dandaftar

  40. By Lucky on Mar 20, 2012 | Reply

    bos. di kerkhofnya lapangan mana?
    bayar berapa bos?
    daftarnya di kerkhof atau ada lagi kantornya?

  41. By Rizal on Mar 29, 2012 | Reply

    kang.,. ane pengen ikutan boleh ga’.,.,?

  42. By ilham on Apr 3, 2012 | Reply

    di lap kerkop..di podium kumpulnya atw lap rmput nya….gak byar gratis,,tpi mungkin kdepanya ada uang kas…
    di kerkhof doank… info lanjut cari di FB:Garut Parkour

  43. By andriaziel on Feb 14, 2013 | Reply

    kang saya pengen ikutan tp paling masuk hari minggu ma

  44. By andriaziel on Feb 14, 2013 | Reply

    kang kapan latihan ea kang and jam berapa
    aku pengen gabung cuman ada satu tiap hari kamis ma senin kerja gimana ?

  45. By ilham on Feb 23, 2013 | Reply

    cari info nya di fb : Garut Parkour

    kita latihan hari minggu jam 9 sampe jam 12. . klo mau gabung silahkan dtang, kami tunggu

Post a Comment