Pasuruan

Written by qronoz on July 9, 2009 – 10:26 am -

Jamming Rutin
Hari: Senin, Rabu, Jumat, 15.30 – selesai
Tempat: Depan Stadion Untung Surapati Pasuruan

Contact Person:
Bruce 085749546772
Alip : 081334894804

nb : jadwal sewaktu-waktu bisa berubah,untuk info jadwal latihan lebih lanjut,hubungi contact di atas


Tags: , ,
Posted in Jadwal Latihan | 47 Comments »


47 Responses to “Pasuruan”

  1. By cika on Jul 12, 2009 | Reply

    kang kpn ltianx kpn2 aq k sana!!!!!!!!!
    aq ank solo.aq bawa tmn kira2 10 ank

  2. By cika on Jul 12, 2009 | Reply

    kang kpn ltianx kpn2 aq k sana!!!!!!!!!
    aq ank solo.aq bawa tmn kira2 10 ank
    hari rabu aq k sana
    tnggu aq ya!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. By utrie' on Jul 24, 2009 | Reply

    cemangadh teuz pas parkour-an ,
    parkour pacuruand pazti ica jadi yang terbaig. . .
    maaph jarang Latian. . .
    hohohoho

  4. By risky on Aug 30, 2009 | Reply

    bruce,,lok ad wwncara or liputan q kbarono..

    trus acra senk ndk proling jd tha???

  5. By bruce on Sep 2, 2009 | Reply

    cika…tepatnya tgl brpa klian ke pasuruan?

  6. By play boys on Sep 4, 2009 | Reply

    bruce mang kpn

    da acara d proling

  7. By bruce on Sep 5, 2009 | Reply

    klo mau dteng ke pasuruan,hbungi dulu cp qt di atas….ok:)

  8. By ryan MC on Sep 14, 2009 | Reply

    hy,kalo pas puasa latihannYA kapan Aja n jam brp

  9. By bruce on Sep 17, 2009 | Reply

    qta klo lthan wktu puasa tetep jam4 sore hari senin rabu jumat.ampe slesai……n klo uda g puasa y te2p kyak biasa….

  10. By wah-u on Oct 11, 2009 | Reply

    kalo pngen gabung parkour gmana caranya??

  11. By bruce on Oct 12, 2009 | Reply

    klo mau gabung…tinggal dtang j di lokasi yg emng udah di buat latihan,g ada syarat yg mutlak bgt….tinggal bawa sepatu n pkaian yg enak buat gerak….monggoh pun!
    nb : dtambah niat yg betul2 buat parkour

  12. By wah-u on Oct 13, 2009 | Reply

    ntu ada penanggung jawabnya ga? Kya klo suatu misal ada cidera gtu?

  13. By bruce on Oct 13, 2009 | Reply

    klo ada apa2 qta yg bertanggung jawab…TAPI mksd tanggung jawab qta dsini adalah saat qm ikut berlatih ma qta2 n gak melakukan hal2 yg berbahaya yg blom dianjurkan oleh qta para praktisi parkour.justru qta yg latihan dsini tujuannya untuk meminimalisir cedera.dsini qta sama2 belajar.dan smua btuh step by step.jadi gak lagsung yg kyak qm liat di video slam ini….lagipula stiap olahraga punya resiko cedera sndri2.

  14. By bob on Dec 13, 2009 | Reply

    bruce
    alo bruce
    usiaku 22. kayakx seneng banget deh tu olahraga…

    apa yang ikut ntu harus ada bakat khusus?, umurQ g terlalu tua u/ memulai olahraga ekstrim kyk gtu???

    thx

  15. By bruce on Jan 20, 2010 | Reply

    umur gak jadi masalah karna sbtulnya parkour bukan olahraga extrem.mgkin yang qm liat itu sedikit dari manfaat parkour.mksdnya…yg qm liat di video tu adalah sbuah hasil dri proses latihan yg berat.tpi sbtulnya tujuan qta praktisi parkour belajar untuk melewati segala rintangan dlam hidup n mencoba menjadi manusia yang lebh baek……jadi bukan cuma loncat2 yg mgkin mnurut orang kyak g ada kerjaan.
    klo mau ikut tinggal datang aja …….ok!

  16. By Ricardo senna on Apr 2, 2010 | Reply

    saya mau tanya cara latihan parkour itu gimana bagi pemula? bukannya bagi pemula itu sangat bahaya karena masih belum bisa 100% memainkan parkour? tolong jawab yah ^^ karena saya ingin belajar… parkour sayangnya di daerah saya, saya gk pernah liat olahraga parkour, cuman di TV duan`k ^^

  17. By bruce on Apr 22, 2010 | Reply

    daerah qm mana?
    parkour bukanlah olahraga berbahaya asal qta bisa mengendalikan tubuh,jiwa,dan kmampuan.qta lebih maen bersifat aman disini.dan pertama qta lebih dipompa fisiknya buat pondasi tubuh qta apabila qta saat melewati rintangan d depan qta,qta gak cepat capek…..so have fun aja.qm kotanya mana dulu?klo ada parkour di kota qm…lgsung gbung aja.

  18. By fayichalmc traceur on May 15, 2010 | Reply

    maju terus untuk parkour pasuruan

  19. By utrie' on Jul 8, 2010 | Reply

    ass. . . .
    piie kbr.e regk ?

  20. By bruce on Aug 7, 2010 | Reply

    apik2ae put…ayo gabung lagi..mumpung banyak ceweknya nich….ok

  21. By riyan on Aug 10, 2010 | Reply

    kq jauh bget d pasuruan c ….???
    gg d pandaan ja agg dkat yg brada d stc …???

  22. By sOchi on Aug 23, 2010 | Reply

    eH kLo laTiaHan pArkOur rUzt pKe’ sEpatu pArkOur ttA

  23. By bruce on Aug 26, 2010 | Reply

    gak mesti pke sepatu parkour….yg pernting nyaman saat kamu pke lthan…its ok

  24. By hady on Oct 6, 2010 | Reply

    pErkenaLkan naMa sy hady.sy pasuruan jLan jawa.
    sebeLumnya sy mnta maaf.maz,,,, latihan parkour kLw g’ pke sepatu apa risikonya,,,,?????
    N sy perokok,,,,

  25. By radd on Oct 6, 2010 | Reply

    mau pake sepatu ato tidak, dua2nya ada baik dan buruknya, klo ga pake sepatu buruknya ya kaki enggak terlindungi dengan baik, kalau ada batu tajam dll
    perokok ya? efeknya ikut parkour adalah kamu akan berhenti merokok :)

  26. By hady on Oct 7, 2010 | Reply

    kLw efeknYa kyak gtu okeyLah,,,,,,, tp sy mw nabuNg dlu,,, bwat beLi sepatu,,,,,,, kLw sy mw ikutaN pa sy caLLiNg duLu,,,,,,,,
    n pemanasannya sebElum parkour it pa,,,????????

  27. By Deny on Oct 22, 2010 | Reply

    gak harus pake sepatu bagus,,sepatu sekolah jg gpp,,pkknya nyaman bwt kamu bergerak,,
    klw mau ikut langsung datang aja k tempat latian,,

    pemanasan sebelum parkour itu banyak,,
    datang aja ntar tau sndri pemansannya,,,

    OK,,

  28. By bambang on Nov 2, 2010 | Reply

    HeEy rek udah seminggu lebih kita gag mlakukan fisik…….
    rasane gag nak rek

  29. By aiingkids screamo on Nov 20, 2010 | Reply

    uyeeee

    ayo fisikX d tambah biar kuat…..

  30. By ali on Jan 29, 2011 | Reply

    mana nomor yg dapat d hubungii…aku mau gabungg

  31. By zaki on Mar 20, 2011 | Reply

    nomor yang bisa di hub yang mn???
    persyaratan yang harus di penui apa az untuk gabung jd anggota??

  32. By MyzeCopzSUJU on Mar 28, 2011 | Reply

    pindah nang ndi latian e mas ??

  33. By yayan on Mar 31, 2011 | Reply

    mas… kalo mow gabung bayar gag.?
    hehehehe… :D

  34. By faris on Apr 13, 2011 | Reply

    kak, kalau mau handstand biar twegak dan jalan kaki nya bentuk V atau I

  35. By bruce on Apr 25, 2011 | Reply

    latihan sekarang di taman kota pasuruan dan belakang gereja terminal lama….nomor yg bisa dihubungi adalah….085755547396(deni)

  36. By evid on Jun 1, 2011 | Reply

    kk. aq pengen belajar, boleh gk gabungan??

  37. By arya on Jun 12, 2011 | Reply

    hari minggu jam latihanya jam brapa?????
    ” sabtu juga jam brapa ??????
    Q mau gabung………..
    udah lama aku nyari ini…
    tolong di balz yooou???????????
    aku nak bangil-pasuruan

  38. By Deny on Jul 9, 2011 | Reply

    @Ali,Zaki: bisa hubungi saya kalo mau gabung, 085755547396
    @evid silahkan saja kalo mau gabung,
    @arya hari minggu kita jarang ada yg latian,jadi datang aja hari senin rabu jum’at di terminal baru,

  39. By ardiansyah on Jul 21, 2011 | Reply

    kk q bleh gbung gg
    q dari pasuruan

  40. By irvan smp 8 on Jul 22, 2011 | Reply

    kak tadi habis ke terminal baru kok gak ada yang latihan ???

  41. By bruce on Jul 22, 2011 | Reply

    ardiansyah : liat info diatas…ok

  42. By hadi bala-bala on Oct 17, 2011 | Reply

    deny…
    latiane saiki neng ndi????
    dinoe opo wae………

  43. By Deny on Jan 28, 2012 | Reply

    Temen – Temen yang pengen ikutan parkour nih jadwal barunya yang di atas udah expired,

    Jaming Rutin
    Hari: Senin , Rabu , Jum’at
    Tempat: Pertigaan Ketepeng
    Jam: 15.30 Sampai Selesai

    Bisa liat di Group FB PK Pasuruan.
    http://www.facebook.com/groups/143522693244/

  44. By Rizqo_Aji on Apr 26, 2012 | Reply

    kk masuk byar brpa sih kk aku nak pas jadi tau dong tapi aku gak tau biayanya
    dan untuk komunitas pecinta parkour selamat berjuang

  45. By firro on May 10, 2012 | Reply

    bleh gabung ga ikt latihan parkourx???
    aq sngat ska olah rga ini sejak dlu,tp ga ada d rmahq,….

  46. By bruce on May 24, 2012 | Reply

    disini ga ada biaya pendaftaran segala macam…mungkin setiap latihan ada iuran seribu rupiah tiap latihan.semua boleh gabung tanpa batasan umur.

  47. By Dedin on Jul 1, 2012 | Reply

    Mas, kalau ikutan OLGA ini apa ada biaya pndaftaran nya???

Post a Comment