Review Surgical Face Mask Sensi Lengkap Dengan Kelebihannya

Surgical Face Mask Sensi

Salah satu kebutuhan yang sangat penting untuk dipenuhi terutama karena masih berlangsungnya pandemic Covid-19 hingga saat ini adalah penggunaan masker. Saat ini, masker menjadi salah satu produk yang digunakan banyak orang. Tidak hanya untuk mengurangi penyebaran virus atau bakteri bagi orang yang sedang sakit saja, namun juga untuk melindungi dari polutan udara atau bahan kimia yang merugikan tubuh.

Pandemi Covid-19 memang membuat masker menjadi kebutuhan sehari hari untuk menunjang berbagai aktivitas di luar rumah. Fenomena tersebut membuat banyak brand mengeluarkan masker kesehatan. Mereka mengeluarkan masker dengan beragam jenis dan fungsi yang berbeda beda. Jika Anda menggunakan masker yang cocok, maka dapat merasakan manfaatnya dengan lebih baik. Menggunakan jenis masker yang tepat juga dapat membantu melindungi diri dari paparan virus secara maksimal.

Dengan begitu Anda harus teliti dalam memilih masker kesehatan yang akan digunakan, pastikan memilih masker yang mampu menyaring partikel dengan baik, salah satunya adalah masker bedah. Salah satu masker bedah terbaik yang memiliki kemampuan baik menyaring partikel adalah masker Sensi.

Untuk lebih jelasnya, berikut dibawah ini review Surgical Face Mask Sensi lengkap dengan kelebihannya :

1. Review Masker Sensi

Masker Surgical Face Mask Sensi adalah salah satu masker yang tentunya sudah Anda ketahui. Masker Sensi mungkin menjadi salah satu masker yang banyak dijual di pasaran. Selain bentuknya yang mudah digunakan, masker Sensi juga memiliki harga yang terjangkau.

Brand Sensi sendiri memang telah mengeluarkan banyak produk kesehatan yang berkualitas. Selain masker, Sensi juga mengeluarkan sarung tangan, diaper, alcohol swabs, dan lain sebagainya.

Masker Surgical Face Mask besutan Sensi memberikan perlindungan sekali pakai dan mampu melawan partikel yang terhirup. Masker Sensi ini dilengkapi pengait telinga atau earloop dari karena yang bebas lateks.

Masker Sensi ini didesain tiga lapis yang mampu melindungi terhadap kelembapan dari luar dan melindungi dari 95 % debu, serbuk sari, bakteri, virus, serta partikel di udara lainnya. Dengan desainnya yang sesuai bentuk wajah, membuat masker Sensi dapat menutupi kontur wajah dengan lebih aman dan nyaman. Dan juga desain topengnya memungkinkan lebih banyak kebebasan dan kenyamanan bernafas.

Masker sensi tersedia dalam gaya lipatan tiga lipatan, dua arah, atau duckbill. Serta tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu pink, hijau, putih, dan biru.

Review Surgical Face Mask Sensi Lengkap Dengan Kelebihannya
Berikut review kelebihan masker Sensi :
  • Surgical Face Mask Sensi mudah didapatkan. Anda bisa mendapatkannya di minimarket dan apotek apotek.
  • Surgical Face Mask Sensi juga nyaman digunakan.
  • Anda tidak perlu khawatir akan merasa sesak menggunakan Surgical Face Mask Sensi, karena mudah untuk bernafas.
  • Surgical Face Mask Sensi bentuknya besar sehingga bisa menutupi wajah dengan baik.
  • Surgical Face Mask Sensi memiliki desain yang bagus dan sederhana.
  • Surgical Face Mask Sensi memiliki daya saring yang bagus, sesuai dengan klaimnya.
  • Surgical Face Mask Sensi terbuat dari bahan yang cukup lembut dan tidak terasa kasar. Selain itu, masker ini tersedia dalam banyak warna dan ragam motif yang menarik jika Anda ingin memakaikan masker Sensi pada si kecil.
  • Surgical Face Mask Sensi tersedia varian untuk wanita berhijab.
Kisaran harga masker sensi mulai dari Rp. 125.000 untuk per 50 lembar.

0 komentar