Ini, 3 Gaya Rambut Pria Anti Lepek dan Mudah Diatur, dengan Gatsby The Nature Styling Balm Series


Ada istilah bahwa rambut merupakan mahkota wanita. Eits! Jangan salah, kini pria juga bisa berkreasi dengan rambutnya agar terlihat makin keren! Dengan Gatsby The Nature Styling Balm Series, Anda bisa mewujudkan berbagai style rambut yang memesona layaknya artis Hollywood bahkan Oppa Korea. 

Bingung menentukan gaya yang cocok dengan jenis rambut agar mudah diatur? Tenang, Anda bisa memilih dari beberapa rekomendasi gaya rambut pria berikut ini! 

3 Gaya Rambut Stylish, Anti Lepek, dan Mudah Diatur 

Di jaman sekarang, bukan hanya kaum hawa yang concern dengan penampilan. Para pria pun bisa bebas berekspresi dengan mengubah gaya rambut agar lebih stylish dan tidak terkesan kaku karena rambut pendek yang monoton. 

Namun, jika salah dalam memilih model potongan atau penatannya justru akan memperburuk penampilan. Terlebih jika rambut Anda jenisnya lurus. Alih-alih terlihat rapi, akibat salah penataan atau model rambut malah terkesan tipis dan lepek. Untuk menghindari hal itu, coba beberapa pilihan gaya berikut! 

1. Faux Hawk 

Sebenarnya cukup mudah untuk mendapatkan penataan rambut jenis ini, karena bisa Anda aplikasikan pada berbagai model rambut. Asalkan model rambut Anda dengan tapper yang tipis. Dengan begitu, sudah pasti bisa mendapatkan gaya rambut pria keren ini. Masih tampak rapi, meski ada kesan bad boy juga! 

2. Hard Part 

Bagi Anda yang ingin memberi kesan rapi tetapi trendi, gaya hard part yang fokus pada garis tegas pengganti belahan samping pada rambut adalah pilihan tepat. Potongan rambut fade ataupun undercut bisa menjadi kombinasi yang apik untuk gaya ini. 

3. Curtain Bangs 

KPop dan KDrama kian digandrungi terutama oleh kaum hawa. Namun, kaum Adam bisa juga menjadikannya sumber inspirasi gaya rambut, lho! Rambut belah tengah dengan poni panjang serupa gorden hingga area bawah mata ini, cocok untuk Anda yang berambut lurus. 

Selain menyulap tampilan jadi dewasa dan cool, model rambut pria Korea ini juga membantu rambut tampak bervolume. 

Sudah tahu gaya mana yang ingin Anda aplikasikan? Supaya lebih maksimal, Anda bisa menggunakan Gatsby The Nature Styling Balm Series untuk mendapat tampilan lembap pada rambut serta mudah diatur. Dapatkan tiga pilihan varian yang bisa disesuaikan dengan jenis maupun model rambut Anda. 

Ada Gatsby nature balm Pomade yang cocok bagi rambut ikal, kasar juga kaku agar tampak lembut dan rapi. Gatsby nature balm clay untuk tampilan rambut lebih bervolume, cocok bagi model rambut French crop. Terakhir, Gatsby nature balm cream yang pas jika Anda memilih gaya curtain Bangs, tampak ringan, halus, dan tidak lengket. 

Jadi, jangan ragu untuk berkreasi dengan gaya rambut  Anda. Dengan Gatsby The Nature Stylish Balm Series, rambut akan tampil stylish sekaligus makin sehat karena kandungan vitamin E dan coconut oil di dalamnya. 

0 komentar